Selasa, 11 Juni 2013

Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin "pasti masuk surga"

Kumpulan Cerita Islam (KCI) : Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin "pasti masuk surga"

Jawaban Pertanyaan Ketujuh
Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin "pasti masuk surga"
Dari Sahabat Gembala…Buat WEKS .. yang bertanya dan memberikan sanggahan :
• Mengenai siapa masuk sorga, siapa masuk neraka memang hanya Allah yang tahu. Alkitab menyaksikan bahwa kesalamatan yang kekal, kehidupan yang kekal dan kebahagiaan yang kekal adalah anugerah Allah dan perbuatan Allah di dalam dan oleh Tuhan Yesus Kristus ( Efesus 2: 8-9, Yoh 3 : 16, Yoh 14:6, Titus 3 : 5-7, Yoh 6:44, Yoh 6:65). Dan mengapa orang Kristen mengklaim keselamatan itu pasti dan bukan seperti Al-quran katakan “insya Allah (mudah-mudahan)” karena Alkitab yang menyaksikannya dan yang mengatakannya ( Coba baca Roma 8:31-39 ).Dan TUHAN lah yang menjamin keselamatan umat pilihan-Nya. Al-Quran tidak pernah menyaksikan keselamatan pengikutnya pasti, tetapi umat Muslim selalu mengatakan “Insya Allah” (mudah-mudahan = tidak ada sama sekali kepastian keselamatan!). Tuhan Yesus berkata kepada penjahat yang disebelah kanan-Nya : “Hari ini juga engkau akan bersama-Ku di Firdaus “..pasti bukan…???

Demikianlah kurang lebih penjelasan dari saya. Tuhan memberkati.
Regards,

Sahabat Gembala
Kembali Ke : Pertanyaan Awal
Itulah Jawaban Mereka Tentang Pertanyaan Sederhana Mengenai keTuhanan Yesus Kristus, dari jawaban tersebut nyatalah secara Hukum Batal (landasannya tidak Kuat), Sebagai Muslim kita bukan berarti menjelekan tetapi Meluruskan Sejarah, sebab bagaimanapun mereka adalah bagian dari Makhluk Alloh SWT yang perlu kita Sadarkan dan kembali kepada jalan yang Benar. amin amin amin
semoga para pembaca mendapat taufik serta hidayah

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 ilmu tentang islam.