Rabu, 22 Mei 2013

Profile dan Kisah Grandmaster Reza M. Syarief, PSK

Motivasi Islam : Profile dan Kisah Grandmaster Reza M. Syarief, PSK 


Grandmaster Reza M. Syarief, PSK (Pembicara,Seniman,Konsultan) merupakan Motivator Muslim yang mengkhususkan diri pada transformasi SDM dan Perusahaan berbasis MAHA Model Quality (MMQ). Beliau adalah Pemegang 2 Rekor MURI yaitu sebagai Pembicara Motivasi Terlama 24 Jam Non Stop (MURI 2006) dan Pembicara Pertama di Indonesia yang Menerima dan Menjawab Pertanyaan Terbanyak 1639 tentang Wirausaha (MURI 2010).

Beliau merupakan penggagas Maha Linguistic Program (MLP)© yang berbasis pada optimalisasi alam super sadar yang merupakan penyempurnaan dari SLP (Science Linguistic Program) yang berbasis alam sadar dan NLP (Neuro Linguistic Program) yang berbasis alam bawah sadar. Juara Dunia Penjualan dalam International Achievement Conference 1997 Zurich, Swiss ini pernah menjadi profesional di salah satu perusahaan go public multi nasional sebagai National Sales Manager dgn prestasi pertumbuhan bisnis (Business Growth) 300% dlm 1th.

Beliau aktif sebagai public speaker yang inspiratif diberbagai perusahaan dan instansi baik swasta maupun pemerintah dan telah tampil dalam berbagai Forum Nasional maupun Internasional di dalam dan di luar negeri. (Singapore, Hongkong, Spanyol, China, Zurich)Selain sebagai Chairman PT. RLC Indonesia dan Presiden Republik Motivasi Indonesia, beliau juga sangat produktif dalam menggulirkan paradigma dan terobosan baru dalam “Pencapaian SDM dan Perusahaan unggul” melalui 9 (Sembilan) karya buku yang telah dihasilkannya, diantaranya Buku National Best Seller Life Excellence (hampir 1 juta pembaca), Smart Heart Smart Business, Real Battle for Success, Born to Fight, Spiritual Coaching, The Holy Hajj, Going to be the Richest, Dahsyatnya Energi Jiwa dan karya terbarunya 13 Top Secrets Pembuka Pintu Rezeki. Inspirasi-inspirasi beliau telah tersebar di berbagai media baik cetak, radio maupun televisi. Beliau membawakan program program Insert Motivasi di JAK TV, sebagai narasumber motivasi kebangsaan pada program acara Demo Crazy Metro TV, program acara Motivation Corner di Radio Ramako FM, serta Motivaction di Radio Trijaya FM dan sejak desember 2011 beliau mengasuh program Pintu Rezeki di Trans7 yang ditayangkan setiap hari Senin s/d Rabu pukul 04.50-05.00 WIB.

Juara Dunia Penjualan dalam International Achievement Conference 1997 Zurich, Swiss ini pernah menjadi profesional di salah satu perusahaan go public multi nasional sebagai National Sales Manager dgn prestasi pertumbuhan bisnis (Business Growth) 300% dlm 1th.

Selain sebagai Chairman PT. RLC Indonesia dan Presiden Republik Motivasi Indonesia, beliau juga sangat produktif dalam menggulirkan paradigma dan terobosan baru dalam “Pencapaian SDM dan Perusahaan unggul” melalui 9 (Sembilan) karya buku yang telah dihasilkannya, diantaranya Buku National Best Seller Life Excellence(hampir 1 juta pembaca), Smart Heart Smart Business, Real Battle for Success, Born to Fight, Spiritual Coaching, The Holy Hajj, Going to be the Richest, Dahsyatnya Energi Jiwa dan karya terbarunya 13 Top Secrets Pembuka Pintu Rezeki.

Sebagai Public Speaker dalam 3 tahun terakhir telah memberikan pelatihan pada lebih dari 667.940 pesertadengan total 6.928 jam di lebih dari 736 perusahaan lokal dan nasional.

Untuk mengundang acara harap menghubungi Sofie
+6281283818665
+622136174053

Sumber : http://rezasyarief.com/profile/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 ilmu tentang islam.